Sebelumnya Berhijab Saat Ini Anisa Pohan Menjadi Sorotan Dengan Kain Tenun

ANISA POHAN LEPAS JILBAB

Sebelumnya Berhijab Sebelumnya Saat Ini Anisa Pohan Menjadi Sorotan Dengan Kain Tenun

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono serta Annisa Pohan ikut ada dalam acara tahunan Indonesia Tatler Ball – Indonesia Tanah Airku yang diselenggarakan pada Jumat (2/11/2018) malam. Mereka berdua kompak kenakan pakaian berwarna hitam. Annisa tampil anggun dengan gaun tenun Lombok karya Danny Satriadi.

Dengan riasan muka yang cukuplah tebal memberikan kesan-kesan tegas pada penampilannya kesempatan ini. Sesaat sang suami, AHY, demikian dia akrab dipanggil terlihat kenakan setelan jas berwarna hitam. Potret kedua-duanya lalu diupload Annisa melalui account Instagramnyamertua anisa pohan, @annisayudhoyono,

“The 18th Annual Indonesia Tatler Ball : Indonesia, My HomeLand.

Tenun Lombok Dress by @dannysatriadi_official

MUA @barry_irawan

Hair @ar.makeupartist,” catat Annisa pada info photo. Lihat upload itu, banyak warganet memberikan pujian pada kecantikan Annisa.

“Cantik serta cocok sekali”

“Cantik sekali mbaknyaa”

“MashaAllah….mba @annisayudhoyono cantik sekali, gaunnya anisa pohan anggun sekali..perfecto..”

“Semakin cantik simbaknya. Semakin disayang suami mbak anisa pohan”

Sudah sempat Berhijab Selesai Pulang dari Tanah Suci

Menurut pantauan indoliputan6 dari account Instagram Annisa Pohan, tidak terlihat potret dianya kenakan hijab. Sedang, pada account Instagram punya sang suami, AHY, tampak potret Annisa yang kenakan hijab pasca-pulang dari tanah suci waktu lalu. Seperti didapati, AHY serta Annisa sudah menunaikan beribadah haji pada Agustus kemarin.

Kedua-duanya pergi ke tanah suci sekaligus juga menjadi bentuk perasaan sukur bertambahnya umur AHY yang sudah mencapai 40 tahun. Pulang dari menunaikan beribadah haji, tampilan Annisa sudah sempat jadi sorotan. Masalahnya ibu satu anak itu tampil kenakan hijab dalam beberapa peluang.

Contohnya, waktu pohan hadir acara pernikahan dari kolega mereka. Tidak cuma itu, Annisa ikut tampil kenakan hijab waktu perayaan ulang tahun mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono ke-69 pada Minggu (9/9/2018).

Banyak publik takjub pada Annisa serta mendoakannya supaya istiqomah dalam kenakan hijab. Akan tetapi, rupanya hal tersebut tidak tahan lama, mungkin menurut para netizen beliau tidak terbiasa atau bisa di katakan risih dengan harus berjilbab setiap saat atau setiap hari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *