Kemenangan Berturut-turut Warriors 11 Kali, Tidak Membuat Curry Senang

Kemenangan Berturut-turut Warriors 11 Kali, Tidak Membuat Curry Senang

Kemenangan Berturut-turut Warriors 11 Kali, Tidak Membuat Curry Senang
Kemenangan Berturut-turut Warriors 11 Kali, Tidak Membuat Curry Senang

 

Golden State Warriors belum juga terkalahkan dalam 11 laga paling akhir. Tempo hari, Stephen Curry dkk kembali menuliskan kemenangan 132-100 atas Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse Curry Senang . Curry jadi pembuat angka paling banyak pada pertandingan ini. Ia sukses membukukan 26 point, termasuk juga 23 angka yang diraihnya di dua kuarter pertama. Hal itu membuat timnya tinggalkan Pacers serta akhiri permainan dengan kemenangan untuk ke-11 kali dengan berturut-turut.

Akan tetapi, pebasket terunggul NBA 2x itu mengakui belum juga senang. “Saya terasa kami dapat lebih dari ini. Kami tidak bermain dengan prima serta lakukan beberapa kekeliruan terpenting dalam perputaran di lapangan. Permainan kami cukup kendur serta untungnya masih berkelanjutan,” kata Curry, dikutip thescore.

Curry sebetulnya bermain tidaklah terlalu jelek pada pertandingan ini. Ia lakukan tembakan akurasinya sampai 77% (10/13) dengan ketepatan three poin sampai 75%. Menariknya, Curry jadi pebasket pertama dalam riwayat NBA yang dapat masukkan sekurang-kurangnya 200 three poin dalam lima musim berturut-turut. Tidak hanya Curry, ada empat pemain lainnya yang mempunyai sumbangsih dua digit point. DeMarcus Cousins jadi yang paling banyak ke-2 di team dengan 22 point.

Catatan point ini adalah yang paling tinggi selama musim ini. Cousins baru kembali tampil minggu lantas saat Warriors melawan Los Angeles Clippers. Selain itu, Kevin Durant cetak 16 point. Klay Thompson pun cetak 16 point. Kevon Looney lengkapi rincian dengan catatan 15 point saat 18 menit. Pada pertandingan ini, Draymond Green tidak tampil sebab diistirahatkan. Walau mencetak kemenangan, pelatih Warriors Steve Kerr mengakui cemas dengan pertahanan timnya.

“Saya cukup cemas dengan game ini. Kebanyakan orang ingin pulang cepat. Tetapi, kami mengakhiri perjalanan lewat cara yang benar. Kami telah seringkali keluar (kandang lawan) pada bulan lantas dibanding yang kami punya selama musim ini,” katanya.

Di tim Pacers, ada lima pemain yang menuliskan dua digit point. Akan tetapi, tidak ada satu juga pemain yang dapat menyentuh 20 point. Myles Turner jadi yang tersubur dengan 16 point. Bogdan Bogdanovic menyusul dengan 15 point. Darren Collison cetak 13 point. Sesaat Thaddeus Young membukukan 11 point serta Aaron Holiday lengkapi rincian dengan 12 point bangku cadangan.

Hasil ini membuat Warriors masih tetap jadi yang terunggul di klassemen sesaat Lokasi Barat dengan rekor menangkalah (36-14). Buat Pacers, hasil ini tidak menggeser tempat mereka di klassemen Lokasi Timur. Mereka masih tetap menempati di posisi ke-3 dengan 32 kemenangan serta 17 kekalahan, termasuk juga dua berturut-turut pada pertandingan terakhir kalinya.

“Tidak ada kebimbangan dalam pikiran saya jika team ini akan ada di jalan yang tambah tinggi. Saya fikir kami lihat malam hari ini bermain menantang team semacam itu, bagaimana mereka menyelesaikan, serta kami tidak dapat ambil suatu dari itu,” tuturnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *