Keluarga Besar Vanessa Angel Katakan Terima Kasih pada Jane Shalimar

Keluarga Besar Vanessa Angel Katakan Terima Kasih pada Jane Shalimar

Keluarga Besar Vanessa Angel Katakan Terima Kasih pada Jane Shalimar
Keluarga Besar Vanessa Angel Katakan Terima Kasih pada Jane Shalimar

 

Keluarga besar Vanessa Angel yang diwakilkan manajernya, Lidya, mengatakan terima kasih yang sebesar-besarkan untuk Jane Shalimar. Sebab Jane yang tetap memberi dukungan serta menolong Vanessa saat beberapa waktu ini.

“Vanessa serta keluarga besar pun mengatakan terima kasih banyak pada Jane Shalimar yang sangatlah menolong Vanessa, telah ada untuk Vanessa serta tetap dukungan,” kata Lidya.

Tidak cuma sampai disana, Lidya pun menjelaskan keluarga Vanessa akan tidak melupakan kebaikan Jane Shalimar saat ada masalah ini.

“Vanessa akan tidak melupakan itu,” tuturnya kembali.

Seperti didapati, waktu Vanessa Angel terlilit prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Jane Shalimar-lah yang hadir menemuinya. Tidak cuma itu, Jane Shalimar pun membawakan kuasa hukum untuk Vanessa.

Akan tetapi sekarang, kuasa hukum yang diambil Jane mengundurkan diri. Sang pengacara Muhammad Zakir Rasyidin akan memutuskan mundur mengawal Vanessa sebab masalah ini dinilai bertentangan dengan nurani. Seperti yang telah kita kenali Dijemput Jane Shalimar, Vanessa Angel Sudah sempat Nangis sampai Gemetar.

Jane Shalimar membuka pengalamannya saat pertama-tama berjumpa dengan Vanessa Angel di Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). Tuturnya, keadaan sang teman dekat tampak demikian tertekan.

“Waktu ia pertama-tama lihat saya, ia peluk saya, gemetar, serta nangis. Meminta elus-elus punggungnya,” tutur Jane Shalimar waktu jumpa wartawan di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Karena hal itu, Jane Shalimar malas bertanya masalah masalah yang membelit Vanessa Angel. Dia juga mesti menanti sesaat sampai artis 27 tahun itu tenang.

“Jadi saya masih tetap ada berat, ya. Sebab ambil info dari Vanessa memerlukan waktu lama. Saya mesti miliki ekstrasabar,” sambungnya kembali.

Jane Shalimar memang sudah sempat janji selalu temani Vanessa Angel dalam melawan masalah prostitusi online. Dia bahkan juga bersedia menyiapkan kuasa hukum untuk mengikuti rekan dekatnya itu.

Seperti didapati, Vanessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur dalam suatu hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Dia disangka ikut serta dalam usaha prostitusi online yang lakukan promo lewat sosial media. Polisi pun tangkap pria 45 tahun bernama Rian yang disangka jadi pencinta service Vanessa Angel. Ia dimaksud membayar Rp 80 juta pada Vanessa. Diluar itu, polisi mengamankan mode majalah dewasa Avriellia Shaqqila. Avriellia serta Vanessa Angel dipulangkan sebab berstatus menjadi saksi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *