Hidayat Tusuk Berulang Kali sebab Sisca Icun Sulastri Selalu Teriak

Hidayat Tusuk Berulang Kali sebab Sisca Icun Sulastri Selalu Teriak

Hidayat Tusuk Berulang Kali sebab Sisca Icun Sulastri Selalu Teriak
Hidayat Tusuk Berulang Kali sebab Sisca Icun Sulastri Selalu Teriak

Sisca Icun Sulastri berlumuran darah ditusuk Hidayat (22) di Apartemen Kebagusan City. Sisca sudah sempat menantang Hidayat serta berteriak minta tolong. Adegan itu tergambar dalam rekonstruksi pembunuhan Sisca Icun Sulastri yang diselenggarakan Polres Jakarta Selatan di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan.

Dalam adegan rekonstruksi, Sisca didapati sudah sempat lakukan perlawanan pada Hidayat yang sudah menyerang ulu hatinya.

“Iya, sudah sempat sempat menantang. Nah, ia berteriak ikut meminta tolong. Sebab masih tetap ribut, pada akhirnya ditusuk, masih tetap ribut kembali, ditusuk 2x, masihlah ribut, ditusuk kembali di pergelangan tangan kiri-kan, di nadinya. Masihlah disaksikan (korban) berjalan, pada akhirnya untuk memberikan keyakinan, ia jerat. Itu agar tidak berjalan kembali,” papar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di antara rekonstruksi di Apartemen Kebagusan City, Jakarta,

Menurut Indra, Sisca kehabisan darah serta wafat sebab jeratan kabel. “Luka awal mulanya sebenarnya telah membuat ia kehabisan darah. Hanya sebab disaksikan masih tetap ada gerakan dari korban, pada akhirnya untuk pastikan, aktor menangkap leher serta disana meyakini tidak berjalan, baru mengambil beberapa barang korban,” kata Indra

Indra menjelaskan pisau yang dipakai Hidayat untuk menyerang Sisca sudah berada di meja dapur di apartemen itu.

“Sudah berada di situ pisaunya. Tidak jauh dari tempat ia lakukan, ada diatas meja pantry. Ia lihat ia mengambil saat itu juga. Langsung nusuk korban di ulu hati serta di pinggang samping kanan 2x,” tutur ia.

Indra memberikan pisau itu sampai sekarang masih tetap dicari. “Telah diusahakan dicari sebab ia lempar ke kali. Barang itu sampai saat ini kami upayakan memperoleh barang itu,” kata Indra.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *